Maret 2, 2024

JAKARTA – Di tengah kemeriahan dan euforia konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu, 15 November 2023, terjadi peristiwa yang menghebohkan ruang media sosial. Seorang wanita bernama Gisha Deborah menjadi sorotan setelah dituduh sebagai penulis penipuan tiket konser terkenal.

Berbagai platform media sosial, mulai dari TikTok hingga Instagram ramai membahas Gisha Deborah. Beberapa akun yang mengaku menjadi korban penipuan tiket konser Coldplay menuding Gisha Deborah sebagai dalang kejahatan tersebut. Kejadian ini bahkan menarik perhatian artis ternama yang juga menjadi korban penipuan tiket palsu tersebut. Gulir untuk mengetahui lebih lanjut, oke?

Penipuan yang dilakukan Gisha Deborah menimbulkan kerugian yang sangat besar, dugaan keuntungannya mencapai Rp 15 miliar. Kini muncul seseorang bernama Natalis di jejaring sosial yang kelak menjadi ayah dari Gisha Deborah Aritonang.

Dalam video yang diposting akun @Bernat TikTok, Natalis dikerumuni orang-orang yang diduga korban Gischa. Dalam video tersebut, Natalis berjanji akan mengembalikan seluruh uang tersebut.

“Om Natalis berjanji akan mewakili keluarga terutama Gisha sebagai gen biologis saya, kalaupun terjadi hal yang tidak diinginkan sebelum tanggal 15, acara tidak terlaksana karena tiket, saya sebagai ayah siap mengganti kerugian materil yang dihadirkan. ” kata Natalies.

“Pada hari yang sama,” tanya salah satu tersangka perempuan.

“Ya, jangan khawatir,” jawab Natalis.

Namun dari keterangan videonya, Natalis tidak mengembalikan uang dan tidak menepati janji.

“Penipuan tiket Coldplay 15 juta oleh Giska Deborah Aritonang, kembalikan uangku Paman Giska, tidak janji,” tulisnya.

Netizen di kolom komentar pun meragukan sang ayah mampu menanggung seluruh kerugian finansial korban. Bahkan netizen menuding sang ayah ikut serta dalam dugaan penipuan tersebut. Santri disiksa para lansia hingga melukai alat kelaminnya, netizen. patah hati melihat dua orang lanjut usia bernama Rosa dan Firman, lulusan SMA namun masih mengabdi di pesantren, diduga melakukan penganiayaan fisik yang mengerikan di APD. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *