Maret 3, 2024

Malaysia – Penyanyi Malaysia Queenzi Cheng memenangkan hati banyak orang dengan kemampuan menyanyinya sejak usia muda. Dikenal karena menyanyikan lagu-lagu Tahun Baru Imlek yang indah.

Namun pada tahun 2024 ini, para penggemar tidak akan bisa mendengar suaranya yang merdu lagi karena penyanyi tersebut dikabarkan telah meninggal dunia pada tanggal 28 November 2024.

Kematian Ratu Chen terungkap di media sosial kemarin, mungkin pada malam hari. Berita itu membuat banyak orang sedih, dan penggemar serta teman membanjiri media sosial untuk mengenang penyanyi berbakat tersebut.

Kabar meninggalnya Queenzie pertama kali diumumkan di akun resmi Facebook dan Instagram miliknya.

“Dengan kesedihan yang mendalam kami mengumumkan meninggalnya Queenzie pada 28 November 2023,” kata Hype seperti dikutip.

“Rincian pemakaman akan segera diumumkan. Pikiran dan doa kami bersama keluarga Ratu, teman-teman, dan mereka yang hatinya tersentuh oleh musik indah Ratu selama masa sulit ini,” ujarnya.

Para penggemar dan sahabat dunia hiburan pun turut berduka atas kabar meninggalnya dirinya. Mantan bintang M-Girls Krystal Ong telah memposting semuanya di Instagram Stories-nya mulai dari foto hitam hingga mengatakan “Aku benci kamu” hingga “Wanita bodoh. besok. “

Angelina Khoo mengatakan kepada pengikut Instagram-nya bahwa tidak ada videonya yang akan ditayangkan malam itu karena alasan pribadi. Kisah Instagram tersebut juga menyebutkan kunjungan mendatang ke kampung halaman Ratu untuk memberikan penghormatan terakhirnya.

Selebriti lain juga menggunakan media sosial mereka untuk memberikan penghormatan dan penghormatan kepada penyanyi tersebut. Influencer perjalanan dan pembawa acara Jason PH mengenang awal karier penyanyi tersebut, sementara musisi dan produser Lenny Oi memuji karier Quincy.

Penyanyi itu mengenang waktunya bersama sesama penyanyi Nick Chung, mengenang Queen. Sementara itu, artis Vivian Tan dan aktris Mandy Chen berbagi momen favorit mereka bersama dan memuji sifat Quincy yang penuh semangat dan lembut.

Jenazah Quinzi dikabarkan akan diterbangkan ke kampung halamannya di Kajangan, Perlis, dan pemakamannya akan digelar pada 2 Desember.

Penyanyi itu dilaporkan meninggal mendadak sekitar pukul 10.30 saat syuting untuk saluran Youtube Squad Sekawan. Saat itu, penyanyi berusia 37 tahun itu mengeluh merasa tidak enak badan dan berganti pakaian.

Aktor Chai Zee, yang bersama Quincy, berkata: “Setelah rambutnya ditata, dia tiba-tiba duduk di kursi dan berkata dia pusing, sakit kepala, dan ingin muntah.”

Quincy kemudian pingsan dan dilaporkan masih bernapas, tapi “jantung berdetak sangat kencang” Cai Zi dan kakinya membiru. Ambulans tiba lima menit setelah panggilan tersebut dan petugas segera memberikan pertolongan pertama, namun dia kemudian dinyatakan meninggal. Menurut Sin Chew Daily, penyanyi itu mungkin meninggal karena gegar otak. Nenny Durham meninggal saat operasi sedot lemak, keterlibatan polisi MKDKI Polisi terlibat dalam Majelis Disiplin Kedokteran Indonesia (MKDKI) atas kematian Nenny Durham yang diduga akibat operasi sedot lemak. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *