Maret 4, 2024

Jakarta, 6 Oktober 2023 – Wuling Motors baru-baru ini meluncurkan mobil barunya, New Wuling Almaz RS Hybrid, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Kendaraan ini hadir sebagai jawaban Wuling dalam persaingan SUV dengan peningkatan tenaga. bagian.

Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, Dian Asmahani, saat acara peluncuran resmi dan pengumuman harga Wuling Almaz RS baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara, mengatakan seri Almaz menjadi pemain penting dalam penjualan ke Indonesia.

“Sejak tahun 2019, Almaz menjadi produk terlaris kami dan berkontribusi terhadap 25 persen total penjualan Wuling di Indonesia,” ujarnya seperti dikutip kabarbinjai.com Otomotif di situs tersebut.

Almaz RS baru tersedia dalam dua varian, Turbo dan Hybrid. Mesin 1.500 cc turbo digunakan pada varian turbo, sedangkan mesin 2.000 cc digunakan pada varian hybrid.

Almaz model lama masih dijual, tapi hanya di varian RS. Jadi, untuk model Almaz RS hanya ada varian turbo dan hybrid, ujarnya.

Almaz RS Hybrid baru menggunakan sistem hybrid serupa yang memadukan mesin bensin 2.000cc dengan motor listrik 130kW.

Rencana Produksi Wuling Motors. Danang Wiratmoko mengungkapkan meski mesin bensin masih digunakan, namun output baru Wuling Almaz RS Hybrid masih tetap rendah.

Sebab, performa pengoperasian mobil diutamakan oleh mesin listrik, namun hanya dibantu bensin.

Algoritma kami mengutamakan pengoperasian motor listrik yang paling umum digunakan sebesar 130 kW. Begitu pula dengan mobil, kata Danang.

Untuk menunjang keselamatan pengemudi, lini baru Almaz RS memiliki banyak fitur mulai dari 360 Around View Camera with Dynamic Trajectory, Auto Vehicle Hold (AVH), 4 SRS Airbags, Hill Hold Control (HHC), Electronic Parking Brake (EPB) . Kontrol stabilitas (ESC), dan Sistem Kontrol (TCS).

Selain itu, terdapat fitur keselamatan lainnya seperti sistem pengereman ABS, EBD, BA depan dan belakang, serta Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memantau kondisi ban secara real time. Multi Suku Cadang Mobil: Multi Suku Cadang Mobil, Harga MINI Cooper di RI Berita dan pembahasan multi suku cadang mobil dan harga MINI Cooper di RI, banyak pembaca yang menjadi mobil unggulan di channel kabarbinjai.com Otomotif. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *