Maret 3, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Kritik terhadap Marcus Rashford terus bermunculan. Ini setelah Rashford tampil buruk saat Manchester United melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Bentrokan Premier League 2023/24 yang sedang berlangsung berlangsung di kandang Newcastle di Stadion St James’ Park, Minggu dini hari (3/12/2023) WIB. Tuan rumah menang 1-0. Anthony Gordon mencetak satu-satunya gol The Magpies pada menit ke-55.

Rashford bermain sejak awal. Sang striker bertahan hingga menit ke-61. Setelah itu dia dipanggil kembali. Pelatih MU Eric ten Haag memasukkan Anthony. Rashford terlihat frustrasi. Namun, masih belum diketahui apa alasan terkuat di balik ekspresi striker berusia 26 tahun tersebut.

Mantan bek “Setan Merah” Steve Bruce mengkritik tim juniornya. Bruce melihat semuanya. Dia tidak menyukai ucapan dan bahasa tubuh Rashford.

“Setelah bermain bagus untuk Inggris beberapa pekan lalu, seperti yang Anda lihat sekarang. Apakah dia tidak senang bermain di sisi kanan? Ada apa? Kami tidak tahu apa yang terjadi di balik layar.”

“Ketika dia keluar, dia menunjukkan kemarahannya. Dia tidak senang. Saya pikir dia seharusnya melihat dirinya sendiri, kata Bruce kepada Stadium Astro, seperti dikutip Goal International, Senin (12/04/2023).

Rashford tampaknya sudah mencapai titik terendahnya. Dia sangat kuat musim lalu. Ia mencetak 30 gol dalam 56 pertandingan yang dimainkan di berbagai turnamen.

Sekarang pemain sayap itu sedang sakit. Lulusan akademi United itu hanya mencetak dua gol dalam dua pertandingan musim ini. Itulah salah satu alasan mengapa orang tersebut terlihat frustrasi.

Selain itu, ia tidak ditempatkan pada posisi yang ideal. Rashford biasanya bergerak di sayap kiri. Ten Hegge mengaku ingin berbicara langsung dengan anak asuhnya.

Selanjutnya Setan Merah akan menghadapi Chelsea pada pekan ke-15. Perayaan itu berlangsung di Stadion Old Trafford Kamis dini hari (7/12/2023) WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *