Februari 26, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Aktris Princess Patricia sudah lama absen dari pemberitaan setelah jarang tampil di layar kaca. Kini Putri Patricia datang membawa kabar buruk tentang kesehatannya.

Pemeran Pondok Indah 2 itu mengungkap dirinya mengidap penyakit kanker. Putri Patricia mengunggah unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Yuk simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Beberapa bulan lalu, aktris tersebut memberi tahu dokter tentang kesehatannya saat pemeriksaan rutin. Dari situlah diketahui bahwa Putri Patricia mengidap tumor di tubuhnya.

“Hai teman-teman, apa kabar? Aku sudah lama tidak mengabari, jadi sekarang aku ingin mengabari kalian tentang kesehatanku. Jadi beberapa bulan yang lalu, aku melakukan pemeriksaan kesehatan, dan kemudian ketika aku di rumah sakit.” med.checkup, ternyata saya mengidap kanker,” kata Putri. Patricia Senin 4 Desember 2023

Belum diketahui jenis kanker apa yang diderita Putri Patricia, apakah bersifat kanker atau berpotensi menjadi kanker atau jinak. Putri Patricia juga tidak menyebutkan di bagian tubuhnya mana tumor itu berada.

Wanita berusia 43 tahun itu hanya meminta doa dari masyarakat karena tak lama setelah video itu direkam, ia akan menjalani prosedur biopsi, di mana dokter akan mengambil sampel tumor yang terkena untuk diperiksa lebih lanjut.

“Saya harus segera bereskan prosedurnya. Jadi mohon doanya kawan-kawan, semoga semuanya berjalan baik,” imbuhnya.

Putri Patricia, berkaca dari pengalamannya, menghimbau agar dilakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin agar penyakit apa pun di dalam tubuh dapat terdeteksi sejak dini.

Kanker, termasuk tumor dan kanker, memiliki peluang lebih besar untuk pulih jika diobati sedini mungkin.

“Saya juga ingin mengingatkan teman-teman untuk mencari tahu sejak dini dan menjalani pemeriksaan kesehatan,” ujarnya.

Putri Patricia sendiri sebenarnya menjalani scan MRI. Hasil scan menunjukkan bahwa tumornya masih jinak.

Namun Putri Patricia tidak mudah puas dan terus disorot media.

Diperkirakan pada 19 November, Putri Patricia menjalani biopsi. Kemudian, pada 23 November, Putri Patricia mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menjalani operasi.

Aktris tersebut mengatakan bahwa operasinya berjalan tanpa komplikasi dan dia harus menunggu masa pemulihan.

Diketahui, Patricia Putri merupakan aktris yang memulai karirnya pada tahun 1995. Ia memulai debutnya di serial TV Pondok Indah 2. Kemudian namanya mulai terkenal setelah bermain di serial TV “Dewey Fotuna”. YoonA SNSD akan menggelar fanmeeting di Jakarta pada tahun 2024. Para penggemar YoonA atau Girls Generation SNSD harus segera bersiap karena idola sekaligus aktris asal Korea Selatan itu akan datang ke Jakarta pada tahun 2024. kabarbinjai.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *