Februari 26, 2024

JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan aktor FTV Siddiq Edward. Betapa tidak mungkin, kini Siddique harus menjual Seluknya bersama istrinya karena tidak punya pekerjaan untuk kembali ke dunia film. Rupanya, beberapa waktu lalu bermula dari tayangan FTV di Tik Tok.

Dalam tayangan ini, Siddiq Edward memerankan karakter pria bertangan satu. Namun dalam audionya, tangan yang dimaksud justru tampak keluar dari balik bajunya. Akibatnya, jumlah tawaran pekerjaan menurun.

Pengakuan tersebut diungkapkan Siddique Edwards saat podcast di channel YouTube Kasi Solusi. Pembicaraan Siddiq Edward dimulai sejak pandemi Covid-10. Menurut sang aktor, wabah Covid juga berdampak pada kantornya.

Siddiq Edward berkata: “Yah, itu dimulai dengan Covid, Covid juga mempengaruhi produktivitas kantor. Setelah Covid, sebulan sekali, nama saya masih ada, dan kemudian tampak tenang dan sunyi. Jadilah”.

“Sekarang banyak sekali website dan berbagai macam film, makanya saya diminta oleh seorang sutradara untuk membuat website,” lanjutnya.

Namun, alih-alih para aktornya menjadi bintang web dan bintang film, justru berakhir dengan kekecewaan. Dia sangat membenci gambaran buruk tentang lengan hilang yang masih dihadapi Siddiq.

“Tapi pas aku telpon dia di depanku, dia bilang, ‘Oh maaf Siddique, fotonya masih besar, fotonya masih jelek,’” imbuhnya.

Sadiq Edward melihat detailnya, ia kaget karena merasa patah tangan itu bukan salahnya. Sebab, menurutnya yang terjadi adalah kesalahan perbaikan.

“Entah kenapa gambarnya jelek atau apa, atau mungkin kamu tidak tahu apa yang dikatakan kantornya, nah, kantornya bilang begitu dan itu bukan satu atau dua orang, banyak orang dari banyak kantor yang mengatakannya. “.

Seiring berjalannya waktu, pekerjaan syuting semakin berkurang dan saat ini, Siddiq Edward mencari cara untuk menghidupi istri dan kedua anaknya. Ia dan istrinya memutuskan untuk menjual sambal Seluk untuk mendapatkan uang. 10 Film Hollywood Terbaik Hadir Tahun 2023, Punya Favoritmu? kabarbinjai.com telah mengumpulkan 10 besar film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasi, hingga romance. Berikut daftarnya: kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *