Maret 3, 2024

JAKARTA – Kasus pelecehan yang menjerat nama Leon Dozan dan Rinoa Aurora akhirnya menemukan titik terang. Perdamaian kedua belah pihak tercapai pada Sabtu, 2 Desember 2023 di sebuah restoran ternama di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut Leon Dozan diwakili oleh ibunya Betharia Sonata, sedangkan Rinoa Aurora hadir bersama ibunya Yuliana Asaad. Gulir terus, kan?

Kedamaian ini terjadi dengan penuh perasaan, dimana Betaria Sonata selaku ibu Leon tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya hingga menangis di hadapan Rinoa. Dalam suasana haru, Betaria mengungkapkan rasa syukur dan leganya menerima permintaan maaf dari Rinoa Aurora dan ibunya.

Ibu Rinoa Aurora, Juliana Asad, dalam keterangannya mengatakan, keputusan memaafkan dan berdamai dengan Leona Dozan lahir dari rasa kasih sayang dan pengertian sebagai seorang ibu.

“Ada kedamaian karena kami sudah memaafkan Leon, dan saya juga menyayangi ibu Beth. Kami sama-sama ibu dan sama-sama menyayangi anak-anak kami. Saya juga merasakan apa yang ibu Beth rasakan,” kata Juliana.

Rinoa Aurora pun setuju untuk mencabut laporan polisi.

“Pada hari Senin tanggal 4 Desember 2023, laporan tersebut akan kami cabut,” kata Julian Asad.

Betharia Sonata mengucapkan terima kasih. Ia merasa doanya terkabul.

“Aku berusaha berdoa kepada Allah setiap malam, ya Allah, ketuklah pintu hati Rinoa, maafkan anakku. Terima kasih Rinoa ibu (Juliana Assad) juga,” kata Betaria sambil berlinang air mata.

Kesepakatan ini menjadi kabar baik bagi keluarga Betharia Sonata, karena Rinoa dan ibunya sebelumnya bersikeras untuk membawa Leon Dozan ke pengadilan.

Ini keajaiban buat saya. Doa saya dan keluarga saya terkabul, alhamdulillah,” tambah Betharia Sonata.

Leon Dozan sebelumnya dilaporkan diduga melakukan pelecehan terhadap pacarnya Rinoa Aurora. Polres Metro Jakarta Pusat menanggapi laporan tersebut dengan menangkap Leon di kediamannya pada Kamis, 16 November 2023 dan menetapkannya sebagai tersangka dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. 6 Prajurit TNI Diduga Siksa Junior Hingga Tewas Lalu Ditembak! Enam prajurit TNI dari Batalyon Zeni Tempur 4 ditetapkan sebagai tersangka karena menganiaya juniornya hingga korban meninggal dunia. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *