Maret 2, 2024

MEDAN – Tuan rumah lomba Musa Rajekshah harus mengubur mimpinya menjadi juara nasional pada putaran ke-4 Kejuaraan Reli Nasional (Kejurnas) 2023, yang bertepatan dengan grand final Kejuaraan Reli Asia-Pasifik Danau Toba 2023. (APRC).

Untuk itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno mendorong Ijeck yang akrab disapa Musa Rajekshah mengunjungi kandang Musa Rajekshah di Hutan Tanaman Industri (HTI) Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada Minggu. 26 November 2023

Sandiaga mengungkapkan, meski Ijeck diperkirakan bisa naik podium juara nasional pada Putaran 4 Reli Danau Toba. Namun, dia mengatakan sekali lagi itu adalah keputusan Allah SWT.

“Dia seharusnya dinobatkan sebagai juara nasional, tapi upaya itu adalah bagian dari manusia. Namun, Tuhan yang menentukan hasilnya dan saya tetap juara Bang Ijeck. “Saya juga anggota fanbase FBI Banga Ijecka,” kata Sandiagi kepada Ijecka.

Sandiaga terus menginspirasi Ijeck agar Reli 2024 bisa terulang kembali menjadi yang terbaik di Kejurnas tahun depan.

“Harus ada lebih banyak Gaspol tahun depan. Saya sering diundang untuk menonton demonstrasi ayah saya. Sepertinya saya tidak akan coba-coba ikut unjuk rasa, saya dukung Bang Ijeck saja,” kata Sandiaga sambil tertawa.

Musa Rajekshah dan pelautnya Hervian Soejono mengalami kendala pada etape kedua, etape khusus (SS) 8 di jalan Hutan Tanaman Sektor (HTI) Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu, 26 November 2023.

Ijeck harus menghentikan Skoda 1 kilometer sebelum akhir SS 8 setelah ban mobilnya menabrak batu besar. Alhasil, mobil bercat kuning itu tidak bisa terus bersaing di Kejuaraan Reli Nasional 2023.

“Tadi malam hujan terus, mogok basah, kami juga di trek 8 km, itu terjadi 1 km lagi,” kata Ijeck.

Ijeck bercerita tentang krisis internal, Mantan Wakil Gubernur Sumut yang berada di pojok kanan itu tak menyangka akan ada batu besar di sana. Akhirnya ban kanan membentur batu dan mobil melayang ke udara.

“Karena kecepatan mobil tinggi, terguling, terguling 3 atau 4 kali dan kami tidak bisa melanjutkan (balapan) lagi,” kata pebalap Blablabla Motor Sport itu.

Ijeck mengaku harapannya meraih podium pada klasifikasi umum Kejuaraan Reli Nasional tahun ini pupus. Jadi Anda mendapatkan poin ketika mereka menyalip pesaing lainnya. Meski demikian, Ketua DPD Golkar Sumut ini berpeluang besar meraih peringkat ketiga Tanah Air.

“(Peluang menjuarai Liga Nasional) tidak mungkin sekarang, setidaknya poin kemarin kosong,” kata Ijeck. Edy Rahmayadi menjanjikan 75% suara AMIN di Sumut: Strateginya jangan dibuka-buka, nanti diambil alih musuh. Edy Rahmayadi mengaku bisa meraih 75% suara pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin (AMIN) pada Pilpres 2024 kabarbinjai.com.co .id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *