Maret 4, 2024

kabarbinjai.com Showbiz – Rossa akan menggelar konser bertajuk Another Journey: The Beginning di Trans Convention Center, Bandung pada 1 Desember 2033. Konser tersebut akan digelar di Malaysia, Singapura, dan Indonesia sebagai bagian dari tur album terbaru Rossa.

Rossa selalu menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik di setiap perjalanannya: Mulai konsernya. Scroll terus ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Untuk konser di Bandung, Rosa menyiapkan kejutan spesial dengan menghadirkan tamu salah satu anggota Super Junior yakni Rieovook.

“Jadi kalau tanggal 1 Desember saya selalu ada konser tamu sama teman-teman, jadi kali ini saya ajak teman-teman yang jauh untuk ikut konser saya,” kata Rosa saat ditemui di kawasan Senopati. Jakarta Selatan.

“Nah, temanku ini anggota Super Junior, Rieowok, dia akan ikut menjadi pengisi acara di konserku,” lanjutnya.

Lantas berapa anggaran yang harus dikeluarkan Ross dan tim untuk memanggil Rieovook? Saat ditanya, Rosa tak memberi penjelasan detail.

“Terus saya tidak bilang apa-apa, tentu pihak manajemen harus membayar, mungkin hanya produksinya, mungkin produksinya karena mereka masih tahu berapa orang yang akan datang ke Bandung dan seterusnya. Setahu saya, kami sudah sangat banyak. sedikit, sehingga kita bisa menukar uang dengan minyak.

Rosa mengaku kerap hadir di acara teman dekatnya tanpa menjadikan bayaran atau bayaran sebagai faktor penentu. Saat dia muncul di sebuah acara untuk teman dekatnya, Rosa membayar untuk tempat pertama.

Aku dan teman-teman juga sama, kalau latihan tanpa budget ya nggak apa-apa, yang penting punya waktu, jadi aku nyanyi bagaimanapun caranya,” kata Rosa.

“Kalau temen-temen iya, kalau temen dekat banget nggak (tidak ada biaya yang harus dibayar)”.

Rosa kemudian bercerita tentang proses mengundang Rieovook untuk tampil di konsernya mendatang di Bandung. Ia merasa senang saat Rieovok menerima undangannya untuk tampil di konser Another Journey: The Beginning.

“Riewok hanya punya IG (Instagram). Jadi kadang susah dihubungi. Kalau dia punya IG, lucunya, komentarnya kita tampilkan di DM,” kata Rosa.

“Aku mengirim DM padanya, ‘Apakah kamu ingin menjadi penampil di konserku?’ Saya tidak berharap dia mau. Konser,” imbuhnya. Rosa paham pentingnya memperhatikan bau, bisa menambah rasa percaya diri, karena paham pentingnya menggunakan parfum, Rosa mengaku tipe orang yang suka menyemprotkan parfum sebagai parfum kabarbinjai.com. co.id 28 November 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *