Maret 2, 2024

kabarbinjai.com – Memilih kacamata kini bisa sangat mudah. Pengguna tidak lagi harus datang ke toko kacamata, namun bisa memilihnya langsung melalui pasar.

Di sini pengguna dapat memilih model yang diinginkan, memilih bahan bingkai impian, bahkan memilih sesuai budget. Namun, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui sebelum memilih kacamata di pasaran.

Cindy Octavian, pemilik dan Chief Marketing Officer (CMO) Katamatamoo, memberikan saran sebelum memilih kacamata. Salah satu caranya adalah dengan mengetahui ukuran dan bentuk wajah. Selain itu, selalu periksakan ke dokter mata atau dokter mata untuk mengetahui ukuran mata Anda.

“Pertama kita perlu mengetahui ukuran wajah kita dan juga bentuk wajah kita, kemudian kita perlu mengetahui ukuran wajah kita dengan pemeriksaan rutin ke dokter atau dokter, dan ketiga, kita perlu memilih yang tepat. . bingkai kacamata dengan memperhatikan detail Anda. tentukan ukuran masing-masing produk dan terakhir jenis lensa yang kita inginkan,” kata Cindy Octavian dalam keterangan resmi yang diterima kabarbinjai.com, Selasa, 7 November 2023.

Cindy menyarankan sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu ke dokter mata saat memilih lensa kontak yang tepat. Inspeksi rutin harus dilakukan setidaknya setiap enam bulan sekali.

Namun mereka menjamin konsultan Kakamatamoo tidak mengenakan biaya tambahan untuk pemeriksaan dan konsultasi mata.

“Karena kami tangan pertama dan semua bahan lensa yang kami gunakan adalah plastik, hanya saja jenis kainnya berbeda-beda sesuai kebutuhan pelanggan,” kata Cindy.

Sedangkan untuk merawat kacamata, ia menyarankan untuk membersihkannya sesekali atau saat terasa kotor.

“Setelah dipakai sebaiknya disimpan untuk mencegah getaran,” ujarnya.

Cindy menyarankan agar penggunanya memiliki lebih dari dua gelas. Dengan begitu, jika terjadi kerusakan, ada cadangannya.

“Sebaiknya punya lebih dari satu, biar kalau rusak atau hilang masih punya kacamata cadangan dan pekerjaan tidak terganggu,” pungkas Cindy. Tasya Farasya berbagi tips riasan tahan lama dengan produk minimalis Tasya Farasya juga menekankan pentingnya produk multifungsi seperti lemon yang tidak hanya bisa digunakan di bibir tapi juga sebagai blush on. kabarbinjai.com.co.id 3 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *