Februari 26, 2024

BALI – Ada kabar baik datang dari penyanyi populer Bonga Seetra Listari (BCL). Ia menikah dengan Tiku Aryavardhane di Bali pada Sabtu sore tanggal 2 Desember 2023.

BCL dan Tiko dikabarkan menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Amankila Bali. Pernikahan Sabtu sore ini digelar dengan konsep adat Jawa. Sedangkan resepsi malam hari mengusung konsep modern dan elegan. Dekorasinya bernuansa merah marun dan hitam dan tampak bagus.

Banyak juga artis yang menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Mereka antara lain Ayo Devi, Vidi Aldiano, Amang, Luna Maya, Maya Estianti, Raza Rahardin, dan Nia Ramdhani.

Dalam unggahan Instagram story Vidi Aldiano, Tiko Aryawardhana terlihat mengenakan jas berwarna putih dengan dasi kupu-kupu berwarna hitam. Sedangkan BCL mengenakan gaun panjang dengan warna senada.

Meski riasan rambutnya sederhana, BCL tetap tampil cantik dengan memilih riasan bold dengan rambut disanggul.

Vidi Aldiano beberapa kali merekam momen romantis antara BCL dan Tiko. Seperti setelah memotong kue pengantin. WO pertama memberi kami dua kue agar kami bisa saling memberi makan.

Namun Aydevi selaku MC hanya meminta satu kue untuk dimakan berdua. BCL dan Tico menurut, dan momen romantis pun terjadi saat BCL dan Tico berbagi makanan dari mulut mereka. Para tamu undangan yang melihat momen itu pun berteriak kegirangan.

Yang tak kalah seru, usai acara pemotongan kue pengantin, BCL-Tiko dan para tamu undangan diajak keluar untuk menyaksikan pesta kembang api.

Saat api membakar atap, tampak BCL dan Tico berada di depan. Mereka pun kedapatan berciuman saat menonton kembang api. Vidi Aldiano kaget dan bilang suasananya seperti Disneyland.

“Anggaran yang luar biasa. Rasanya Disneyland sedang merayakan Tahun Baru 2025,” kata Waddy.

Selain Vidi Aldiano yang meramaikan resepsi, Mikel dan Christine Bautista juga pernah hadir dan memeriahkan resepsi BCL dan Tiko. Saat BCL menikah lagi dan netizen bertanya dengan suami mana dia akan masuk surga, Habib Zafar berkata: Masyarakat berharap BCL bisa hidup dan mati bersama mendiang Ashraf Sinclair. BCL juga disebut-sebut telah memesan tanah di dekat makam mendiang Ashraf Sinclair. kabarbinjai.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *