Maret 3, 2024

JAKARTA – Hotman Paris diketahui menghadiri acara Diwali Party yang digelar di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu malam, 12 November 2023.

Hotman Paris datang menontonnya bersama dua wanita yang tak lain adalah asisten pribadinya, atau asisten pribadinya. Hotman diketahui memiliki banyak aktivis perempuan.

Hotman menghadiri Pesta Diwali dengan mengenakan gaun dari merek ternama dunia yang jelas harganya tidak murah. Wajah Hotman juga menjadi salah satu ciri khas penampilannya.

“Bajunya Hermes, sepatu LV. (Sepatu) dari kotaku Paris. Iya mahal, jangan tanya soal harganya,” kata Hotman Paris saat ditemui awak media di sela-sela acara Diwali Party. “.

Hotman menghadiri acara tersebut bersama dua Aspris yang terlihat mengenakan pakaian terinspirasi Bollywood. Hotman mengatakan kedua Aspris ini merupakan Aspris ke-246 dan ke-247.

“Dua (orang Asprey). Datangnya 246, 247,” ujar Hotman Parris.

Tak main-main, Hotman yang saat ini memiliki ratusan Aspris, menargetkan bisa menjangkau 1000 orang. Diketahui, bisnis Hotman saat ini sedang berkembang pesat bahkan akan segera merambah ke luar negeri. Di Sini. Jadi butuh banyak warna putih.

“(Targetnya) Aspri 1000, masih 287,” kata Hotman.

Hotman berharap target memiliki 1.000 orang Aspri bisa tercapai pada tahun 2024. “Iya, tahun depan (menjadi seribu),” kata Hotman.

Menambah kabar, selain Hotman Paris, acara Diwali Party yang diselenggarakan MD Pictures tentunya juga dihadiri oleh Manoj Punjabi selaku Founder dan CEO MD Pictures serta beberapa artis antara lain Fedi Nuril, Iis Dahlia, Aming, Shandy. Aulia, Indah Permatasari, Arie Kriting, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Fadly Faisal, Maia Estianty, Sonny Septian, Fairuz A Rafiq, dan lainnya. Mengeksplorasi pemberdayaan perempuan melalui kreativitas dan inovasi. Ruang Temenin Didirikan oleh Nadya Arifta dan rekannya Citra Putri, Ruang Temenin merupakan ruang di mana perempuan tidak akan merasa sendirian. kabarbinjai.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *