Maret 3, 2024

JAKARTA – Meski tak lagi berpacaran, hubungan Fujii dan Tariq Halilinter terus menarik perhatian. Ayah Fauzi, Haji Faisal, tak memungkiri bahwa Tariq merupakan sosok pria baik dan sangat dekat dengannya.

Bahkan, Haji Faisal mengungkapkan Tariq sangat dekat dengan cucunya, Gala Skye. Saking dekatnya, Haji Faisal menyadari gala tersebut mungkin akan menarik perhatian.

“Saya melihat nilai positifnya sangat besar dan Tariq dan saya memiliki hubungan yang baik,” ujarnya dalam siaran YouTube bersama Ray Atami.

Haji Faisal menggambarkan Tariq sebagai pemuda yang rukun dengan keluarganya. Sehingga dengan mudahnya ia menerima adik Ata Halilantar itu.

Namun, dia tidak bisa menghentikan Tariq untuk melanjutkan hubungannya dengan putrinya. Meski tak bisa menggambarkan secara gamblang hubungan mereka pasca putus, Haji Faisal yakin mereka masih baik-baik saja.

Saat ini Tariq diketahui dekat dengan Alia Masood. Sementara itu, Fuji dikabarkan menjalin asmara dengan pesepakbola Snowy Mang Kovalam.

Haji Faisal dikabarkan tak setuju dengan hubungan Fauzi dan Asnavi. Lantas, pria seperti apa Haji Faisal yang mau menjadi pasangan putri semata wayangnya?

Haji Faisal pun mengaku tidak memiliki banyak syarat. Salah satunya, kepribadian, harus mempunyai hati yang baik.

Haji berkata, “Aku bisa melindungi anakku; dengan kata lain, aku bisa melindungi anakku. Aku bisa menjadi imam bagi anakku. Maka anakku akan mencintainya dan dia akan mencintai anakku.” Dan bisa muat untuk keluarga anak saya. kata Haji Faisal.

Pria yang kini menjadi calon legislatif itu menegaskan tak ingin memaksakan aturan tertentu karena pada akhirnya yang menjalin hubungan adalah anak.

Haji Faisal menambahkan: “Yang saya cari adalah betapa bahagianya anak saya bersama pasangannya. Meski keinginan saya tidak terpenuhi, dia bahagia, aman, damai. Bagi saya itu tidak biasa.” Haji Faisal. Saat Alia Masood ditanya soal hubungannya dengan Fauzi, netizen pun mengejeknya atas tanggapan tersebut. Belum lama ini, Fauzi dan Alia Masood pertama kali berangkat ke Singapura bersama. Keduanya diketahui pernah mengikuti lomba maraton di Singapura. kabarbinjai.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *