Maret 2, 2024

JAKARTA – Bukan hanya perusahaan besar saja yang perlu fokus pada keamanan digital. Bisnis lokal juga harus mempertimbangkan hal ini penting. Hal ini dilakukan untuk melindungi kita dari ancaman siber yang semakin hari semakin meningkat.

Menurut penyedia sistem Network Attached Storage (NAS) Taiwan, Synology Inc, bisnis di Indonesia membutuhkan penyimpanan data yang aman dan andal.

Selain itu, perusahaan-perusahaan Indonesia juga membutuhkan solusi yang dapat menyelesaikan berbagai tantangan TI di berbagai sektor bisnis seiring dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang.

“Termasuk pengelolaan data dalam jumlah besar, kebutuhan akses yang cepat dan aman, serta kolaborasi dan backup data yang efisien,” ujar Clara Hsu, Regional Manager Synology Indonesia, Rabu (22/11).

“Meningkatnya ancaman keamanan siber dan perlunya mematuhi peraturan yang ketat juga menjadi fokus utama bagi bisnis lokal,” katanya.

Clara mengatakan, perusahaan-perusahaan Indonesia harus memiliki serangkaian solusi komprehensif yang menawarkan beragam pilihan penyimpanan dan dapat ditingkatkan skalanya sesuai kebutuhan.

Hal ini juga menetapkan perlunya manajemen akses sistem untuk perlindungan data, pencadangan cepat, dan solusi pemulihan yang dapat memberikan lapisan perlindungan terhadap serangan ransomware, sehingga data bisnis penting tetap aman.

Ia mencontohkan, misalnya aplikasi penyimpanan terpusat Synology Drive untuk akses data jarak jauh yang aman dan efisien, serta Synology Office untuk memenuhi kebutuhan produktivitas bisnis.

“Kami percaya bahwa semua perusahaan berhak mendapatkan solusi terbaik untuk menyelesaikan tantangan TI mereka. Solusi kami dirancang agar perusahaan dapat memilih produk dan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Clara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *