Maret 3, 2024

Liputan6.com, Jakarta Rinoa Aurora Senduk resmi mencabut laporannya dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Leon Dozan. Seorang perempuan asal Manado melapor ke polisi di Jakarta Pusat didampingi pengacara dan ibunya, Senin (12/4). Rinoa membaca surat di mana dia mengumumkan bahwa dia telah mencabut pengaduannya terhadap Leon Dozan dengan sangat serius.

Dalam pemberitahuannya kepada Kapolres Jakarta Pusat, Rinoa membenarkan keputusan tersebut diambil secara sadar. Ia pun bersedia mencabut pengaduan terhadap Leon, tanpa ada paksaan dari kedua belah pihak. Kali ini, Rinoa yang sebelumnya terlihat sedih di depan kamera, kini terlihat tersenyum.

Keputusan tersebut tak lepas dari penilaian Rino karena ada perubahan pada Leon Dozan. Rinoa mengaku ikhlas memaafkan sang kekasih. Dia juga tidak ingin mengingat kisah pahitnya yang dulu.

Meski memaafkan dan melihat perubahan Leon, Rinoa memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan. Menurutnya, lebih baik dia dan Leon Dozan berdua saja sekarang. Namun Willy Dozan dalam wawancaranya dengan media mengabarkan bahwa Rinoa akan dianggap sebagai anaknya mulai hari ini.

Dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 6 potret Rinoa Aurora saat mencabut laporan kasus Leon Dozan sambil tersenyum, Senin (4/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *