Februari 26, 2024

Liputan6.com, Jakarta. Aktris kawakan Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2013) dini hari. C Manis Jambatan Ankul, bintang serial TV, meninggal pada usia 56 tahun. Pemakamannya digelar pada Sabtu (12/2) di San Diego Hills Memorial Park, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Saat pemakaman, pihak keluarga melakukannya secara tertutup di hadapan wartawan. Usai upacara pemakaman, istri dan adik Kiki menemui wartawan. Mereka meminta maaf saat pemakaman dilakukan secara tertutup untuk menghormati almarhum.

Kiki Fatmala meninggal karena kanker paru stadium 4. Meski sudah sembuh, suami Kiki mengungkap kanker paru-paru istrinya sudah menyebar ke otak. Hal inilah yang memperburuk keadaan.

Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Maryam ini sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya ditemani oleh keluarganya, bahkan oleh dua anak angkatnya. Kiki dimakamkan secara Kristen.

Pemakaman diadakan secara tertutup. Berikut 7 potret Kiki Fatmala yang dihimpun Liputan6.com dari KapanLagi.com pada Minggu (12/03/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *